Kebaya

  
 Kebaya.net    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai Kebaya.

Kebaya.net

Berikan komentar di sebelah kanan.

Jeannie: A bit surprised it seems to smilpe and yet useful.
Dianti: hey guys we need your input on our skits. i wanna know what you all think and what skit is your favorites. it will rellay help us out to better entertain you
 
Klik di sini untuk memberi komentar
hamzah σ Kamis, 13 Agustus 2009 | 14:39 WIB
mau lihat motif serta harga grocirnya kebaya pendek dan kebaya labuh.
Aku pernah beli kebaya di Toko Pasar Baru Bandung lewat 3 bulan yang
lalu. Hamzah Malaysia
nurhayati Þ Sabtu, 15 Agustus 2009 | 10:09 WIB
pak tolong kebayanya yg lebih trend ya and kalu bisa katalognya dong
pak
vanny ϒ Jumat, 4 September 2009 | 20:34 WIB
mo donk contoh kebaya yg bwt remaja, ,
Ardiansyah Minggu, 6 September 2009 | 16:11 WIB
mau lihat model & brosur harga kebaya yg pake bordir
Richa ¤ Minggu, 13 September 2009 | 12:21 WIB
aku pengen mesen bustier untuk kebaya wisudaku berapa y harganya?
Anggun Kamis, 24 September 2009 | 21:36 WIB
Grosiran Aneka Kebaya Murah di www.grosirkebaya.net. Thanks sis 
lila α Kamis, 8 Oktober 2009 | 17:18 WIB
wisuda bingung pake kbaya model apa??
dolvi- jakarta, indonesia ϒ Senin, 9 November 2009 | 19:10 WIB
mau cari kebaya modern / gaun pesta yg menarik ( pakai aplikasi bordir
pita & payet ) lain dari yg lainnya.new arrival..hot sale..klik aja =
bordirpitapayet@yahoo.com / facebook bordir pita
Pusat Kebaya σ Sabtu, 19 Desember 2009 | 02:03 WIB
Grosir Kebaya Pengantin, Perkahwinan, Akad Nikah, Prewedding, Wisuda,
Kain Kebaya kembaran/ keluarga/ panitia, Kain Pola, Kebaya Muslim
beskap, basofi. Dengan Kebaya model tradisional, modern & modifikasi
payet, tempel. Murah, berkualitas, kirim seluruh Indonesia. Pusatnya
Kebaya murah. Telp. 021-92821097 Pedagang Kebaya Diskon Khusus,
langsung masuk web: http://www.butikherma.com
Kebaya Selasa, 22 Desember 2009 | 23:51 WIB
mau lihat kebaya ini link nya
http://www.kebayaku.com
hp:+628129396452
Abdurrahman Jumat, 5 Februari 2010 | 22:15 WIB
Salam kenal buat semua insan mode,Silahkan datang di INGGIL
BUSANA,jalan H.Saip Pondok indah jakarta selatan
Kebaya Pernikahan ¢ Kamis, 8 April 2010 | 02:39 WIB
Grosir Kebaya Pengantin, Perkahwinan, Akad Nikah, Prewedding, Wisuda,
Kain Kebaya kembaran/ keluarga/ panitia, Kain Pola, Kebaya Muslim
beskap, basofi. Dengan Kebaya model tradisional, modern & modifikasi
payet, tempel. Murah, berkualitas, kirim seluruh Indonesia. Pusatnya
Kebaya murah. Telp. 021-92821097 Pedagang Kebaya Diskon Khusus,
langsung masuk web: http://www.butikherma.com
ich4 @ Selasa, 4 Mei 2010 | 15:09 WIB
tolong donk krim!n cnth atw md3l" kebaya bwt remmmmajaaa
dwi prihatiningsih Senin, 21 Juni 2010 | 13:25 WIB
tolong minta model berbagai kebaya untuk wisuda yang modern
liyak Jumat, 9 Juli 2010 | 23:20 WIB
ada yg tau gag yg jual kebaya jadi, untuk remaja2 yg jaga buku tamu di
pernikahan??? 
Kebaya Modern @ Rabu, 22 September 2010 | 15:43 WIB
Ikut numpang.....ya. Abisnya rame sich....tq
Kerudung Online @ Rabu, 22 September 2010 | 15:46 WIB
Aku suka sama komen-komen bagus ini.....trims ya,,
Sindu collec © Kamis, 30 Juni 2011 | 15:17 WIB
Hub sy kalau mau kebaya bali
yamu Senin, 4 Juli 2011 | 11:00 WIB
saya mencari kebaya penantin remaja
reshmi putri χ Sabtu, 5 November 2011 | 15:11 WIB
kalo mau nyari kebaya keren,gua kemarin jalan2 ke PIM1 da toko kebaya
SONAYNA keren banget,kebayanya eklusif lho..and modelnya banyak yang
remaja gitu,gak bakalan nyesel deh..mama gua kemarin beli disitu pas
dah dipakai eye catching gitu.
nadia amira ϒ Sabtu, 5 November 2011 | 15:17 WIB
wuihh beneran banget aku juga ke sonayna baru minggu kemarin,beli
kebaya bagus warna off white..buat wedding aku..keren gila,banyak yang
tanya beli dimana.hhehe happy banget dech
teresinha viana ¢ Kamis, 17 November 2011 | 09:31 WIB
kalau bisa tolong tampil yang agak keren dikit gitu
teresinha viana ¢ Kamis, 17 November 2011 | 09:35 WIB
dan kemarin lusa saya udah beli satu pasang buat acara resepsionis
keren dan ada yang beli dimana
maria amelia š Kamis, 17 November 2011 | 09:39 WIB
gimana dengan kualutas yang nomor satu di indonesia untuk batik atau
kas jawa
maria amelia š Kamis, 17 November 2011 | 09:41 WIB
saya sih maunya gaun yang model terbaru di indo
vina ϒ Kamis, 9 Agustus 2012 | 15:48 WIB
Kebaya
vina ϒ Kamis, 9 Agustus 2012 | 15:48 WIB
Kebaya
Indah Septiani @ Selasa, 23 April 2013 | 11:16 WIB
orang gila semua
Indah Septiani @ Selasa, 23 April 2013 | 11:17 WIB
Kambing 
Indah Septiani @ Selasa, 23 April 2013 | 11:17 WIB
 aq adalah monyet
Cinta Oktaviani @ Selasa, 23 April 2013 | 11:18 WIB
Aa kah baju kebaya anak yang modern

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Kebaya   |   About   Privacy   Contact